Meningkatkan Pengunjung dan Peringkat Blog

Judul tag adalah salah satu yang paling penting pada "on-page" elemen untuk memperoleh peringkat yang tinggi di Google. Mesin pencari seperti Google mempertimbangkan pentingnya setiap kata dalam judul dari kiri ke kanan. Jadi idealnya Anda adalah pada judul posting blog Anda semua disebelah kiri dan nama blog Anda sebenarnya di kanan. Perhatikan contoh di bawah ini.


Blogger template secara default tidak dilengkapi dengan mesin pencari yang dioptimalkan (SEO) tag judul yang berarti Anda tidak memaksimalkan blog Anda ke peringkat lebih baik di Google. Jika Anda melihat judul yang ada di Blogger Anda, Anda akan melihat blogger yang menampilkan nama blog pertama kemudian diikuti dengan judul posting Anda. Idealnya adalah sebaliknya, jadi marilah kita setup blog Anda dengan benar.

Perhatikan langkah-langkah berikut dan terapkan di blog anda:
Langkah # 1
Pada dashboard Blogger Anda, klik "Layout" => "Edit HTML".

Langkah # 2
Dalam kode template, lakukan pencarian untuk kode berikut:
<title><data:blog.pageTitle/></title>
Secara mudah dapat anda lakukan dengan cara CTRL “F” lalu copy kode di atas kemudian enter .

Langkah # 3
Ganti kode di atas dengan kode berikut:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>

Langkah # 4
Simpan template Anda dan kembali ke blog Anda.

Semua posting blogger Anda sekarang jauh lebih baik dioptimalkan untuk peringkat yang lebih tinggi di Google. Saya tidak menjanjikan perbedaan yang langsung terjadi pada saat anda melakukan tips-tips ini, tetapi Anda sudah mengambil langkah ke arah yang benar. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah memposting konten yang unik dan kualitas tinggi sehingga orang yang mencari Google akan menemukan blog Anda pertama!

Selamat mencoba dan semoga Bermanfaat.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment