Sevilla Raih Copa del Rey

Sevilla berhasil memperoleh gelar Copa del Rey yang kelima kalinya dalam sejarah klub mereka setelah berhasil mencukur juara Liga Europa musim ini, Atletico Madrid, 2-0 pada final Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (20/5) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan lima menit, pemain sayap kiri Sevilla, Diego Capel, berhasil menggetarkan gawang Atletico yang dikawal oleh David De Gea dengan tendangan kaki kiri yang sangat keras.
Sepanjang pertandingan kedua tim bermain dengan saling menyerang, namun keduanya tidak bisa memanfaatkan sedikitpun kesempatan yang tercipta. Bahkan hingga pertandingan hampir usai, Atletico Madrid yang baru saja meraih gelar Liga Europa tidak mampu menyamakan kedudukan.

Menit terakhir pertandingan, justru Sevilla berhasil memperbesar kedudukan melalui Jesus Navas. Pemain sayap kanan Sevilla ini akhirnya memastikan langkah Sevilla merengkuh gelar Copa del Rey dan mengubur harapan Atletico untuk menciptakan gelar kedua mereka di musim ini.

Klub yang musim ini finis di posisi keempat dan mendapat jatah tempat di kualifikasi Liga Champion musim depan ini, meraih gelar Copa del Rey untuk yang kelima kalinya sepanjang sejarah setelah terakhir mereka dapatkan pada 2007 silam.

Sumber: bolanews.com

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment