Ubisoft: 2012, Separuh Game Tersedia Dalam 3D

VIVAnews - Ubisoft, perusahaan pengembang dan penerbit video game populer asal Perancis menyebutkan bahwa 3D gaming akan hadir pada separuh game yang tersedia pada 2012 mendatang.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, menurut Ubisoft, game-game berbasis 3D akan semakin banyak yang hadir untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Selain itu, akan ada pula game 3D untuk perangkat genggam.

“Kita bisa berharap akan ada pertumbuhan substansial di pasar 3D karena lebih menyentuh pengguna,” kata Yves Guillemot, Chief Executive Officer Ubisoft, seperti dikutip dari Maximum PC, 21 Mei 2010.

Guillemot memperkirakan, tahun depan sekitar 15 sampai 20 persen game akan hadir dalam format 3D untuk platform konsol masa depan. “Di tahun berikutnya, angkanya akan menjadi 50 persen,” kata Guillemot.

Saat ini pasar hanya tinggal menunggu kapan Nintendo menghadirkan 3DS, konsol gaming portabel yang mendukung 3D tanpa perlu kacamata. Baru-baru ini, Sony sendiri sudah menghadirkan dukungan terhadap 3D TV bagi konsol PlayStation 3 mereka. 

Sumber: "Yahoo News"

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment