Uraian Singkat tentang Search Engine Optimization (SEO)

Memiliki peringkat atas di Google adalah tujuan utama bagi siapa saja yang memiliki situs web/blog. Sekarang bagaimana blogger (khususnya yang baru saja mulai) memperoleh pengunjung dan lalu lintas ke situs mereka. Pada dasarnya, lalu lintas lebih = lebih banyak peluang menghasilkan uang dari blog Anda. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk posting blog menggunakan Blogger khususnya? 

Sebelumnya, Anda perlu mengetahui optimasi mesin pencari (SEO). Ada dua komponen utama dalam SEO, yaitu: "off-page" dan "on-page" optimasi. "Off-page" SEO yang mengacu pada taktik seperti menambah atau mengarahkan link. Semakin banyak situs yang mengarahkan link mereka ke blog / situs web Anda, akan semakin baik. Itulah kekuatan dari "SEO off-page" yang mana Anda sebagai seorang blogger tidak bisa berbuat banyak selain menulis konten yang unik sehingga menghasilkan banyak link. 

Jadi bagaimana dengan "on-page" SEO dimana Anda memiliki kendali penuh atas seberapa baik Anda mengoptimalkan untuk Google. Ini termasuk ke dalam kata kunci dalam judul posting Anda, tag judul, menggunakan header tag dan taktik lainnya.

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment