Pameran Otomotif Medan 2012

Pameran Otomotif Medan 2012
Medan tanggal 15 sampai dengan 19 Februari 2012 menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar di kota Medan yangi diadakan di Hotel Santika. Kegiatan pameran otomotif ini diikuti oleh mobil-mobil dengan brand ternama dan terkenal di Indonesia. Sebut saja Mitsubishi, Honda, KIA, Isuzu, Daihatsu, Subaru, Hyundai, Hino, Peugeot, Toyota dan masih banyak lagi.

Stand Harley Davidson
Selain brand-brand diatas ada juga Harley Davidson yang dipamerkan di ajang pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan. Dengan hadirnya motor "gede" ini membuat pameran semakin lebih variatif.
Kontes Photografer

Selain itu, kegiatan pameran ini juga memberikan sesuatu yang berbeda. Karena dalam kegiatan pameran ini pihak panitia memberikan kesempatan bagi para 'photografer' baik pemula maupun yang sudah profesional untuk unjuk skill dalam mengambil gambar yang terbaik.
Djarum Black Team

Tidak ketinggalan pula dalam kegiatan ini PT. Djarum dengan brand Djarum Black nya ambil andil untuk mensponsori kegiatan pameran otomotif 2012 ini. Sebagaimana biasanya Djarum Black selalu dekat dengan hal-hal yang berbau otomotif. Selain menjual produk mereka juga menjual souvenir yang dekat dengan otomotif untuk memeriahkan pameran ini.

Sekian dulu ya, sharing tengtang kegiatan otomotif yang pertama dan terbesar di Medan. Kurang lebih nikmati aja gan... Salam blogger.

Related Posts by Categories

1 comment: