Dukung Pulau Komodo Jadi 7 Keajaiban Dunia

Zurich / Swiss, 19 April 2010 - Seorang wanita muda Indonesia telah berhasil menjalankan misinya untuk mempromosikan Taman Nasional Komodo, salah satu dari 28 Finalis resmi dalam kampanye New7Wonders of Nature .

Zeby Febrina, seorang penyayang binatang sejak kecil, telah berkampanye dengan sungguh-sungguh untuk pulau-pulau tanah air yang subur yang membentuk Taman Nasional Komodo , di habitat yang paling penting bagi “naga”. Kadal raksasa ini bisa mencapai tiga meter atau hampir 10 kaki panjang dan berat sampai 70 kg atau 150 lbs, dan air liur mereka mengandung bakteri beracun. Zeby mengatakan, "Tujuan saya menjadi relawan untuk New7Wonders of Nature Finalis Komodo adalah untuk meningkatkan kesadaran akan keberadaan komodo yang terancam punah karena mereka merupakan “monster” prasejarah yang menarik. People everywhere: we need to appreciate and protect the natural world around us, celebrate our planet's diversity and keep the world in balance!” Untuk semua orang dimanapun berada: kita perlu menghargai dan melindungi alam sekitar kita, planet kita menjaga keragaman dan menjaga keseimbangan dunia! "

Sekarang adalah saatnya bagi kita menghargai alam indonesia kita, setidaknya dengan memberikan dukungan untuk Taman Nasional Komodo yang merupakan salah satu finalis New7Wonders of Nature. Sehingga dengan demikian kita memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya akan keanekaragaman hayati.

Silahkan kunjungi link New7Wonders of Nature untuk ikut memberikan dukungan untuk Taman Nasional Komodo. Dan sebarkan ke lebih banyak lagi teman-teman yang lain. Salam Lestari.....

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment