Tips untuk Meningkatkan Peringkat Blog dan Pengunjung (Traffic)

Banyak tips-tips yang dapat menjadi bahan informasi bagi kita untuk meningkatkan Page Rank, jumlah pengunjung Blog atau pun hal lain yang bertujuan untuk mempercantik Blog. Berikut ini merupakan hal-hal yang menjadi tips untuk meningkatkan Peringkat Blog, Lalu lintas pengunjung di Blog yang saya cari di beberapa situs, dan saya tuangkan dalam pengertian saya…….


Ada 8 (delapan) tips sederhana, yaitu:

  1. Pastikan kata kunci utama Anda ditemukan di judul halaman, header, konten pertama dll. Gunakan kata kunci konversi terbaik dan termudah untuk mendapatkan posisi terkemuka dalam mesin pencari.
  2. Selalu desain Blog Anda dan buat navigasi sederhana. Buat HTML Sitemaps untuk navigasi dan XML Sitemaps untuk dapat dijelajah mesin pencari dan index Blog Anda lebih cepat.
  3. Masukkan halaman penting Anda untuk mesin pencari populer, direktori situs, sosial bookmark dll.
  4. Gunakan bermacam-macam strategi promosi situs web untuk menentukan peringkat. Sama seperti timbal balik dan link berbayar, sehingga dapat mengoptimalkan strategi setiap mesin pencari saat ini. Optimalkan halaman, link dan tetap up to date pada mesin pencari yang ada di Blog Anda.
  5. Monitor pesaing Anda dan mencoba untuk mengetahui bagaimana mereka menjadi peringkat lebih tinggi daripada Anda. Incoming link? Pengalihan dari domain lainnya? Optimalkan halaman dengan lebih baik? Cari tahu untuk peringkat lebih tinggi!
  6. Gunakan dan analisis software analytics untuk memahami dari mana lalu lintas (traffic) berasal. Menganalisis lokasi pengunjung Anda, jika mereka datang dari pencarian atau link, yang mengkonversi kata kunci untuk penjualan dll.
  7. Menulis dan mengirimkan artikel untuk Blog atau majalah online. Hal ini akan membantu anda mendapatkan anggapan sebagai otoritas di bidang pekerjaan Anda.
  8. Pastikan semua META halaman mendeskripsikan hal yang unik dan menarik. Mesin pencari sering menunjukkan ini pada hasil pencarian.

Sumber: COPY dari BLOG SENDIRI (Saud Daniel's Blog)

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment